Kronologi Ditemukannya Bidadari Dengan Hijab Yang Cantik Jelita Ini!

Begini Kronologi Penemuan 'Bidadari' Jelita Ini, Subhanallah..


Penemuan Sesosok gadis jelita berhijab yang Membuat Geger ditemukan oleh warga Banggai Laut, Sulawesi Tenggara. 

Hijab-Dream - Penemuan itu sontak membuat warga Banggai Laut geger. Pasalnya ditemukan sesosok gadis jelita berhijab yang sangat rupawan bak Bidadari yang turun dari Surga. Dan beginilah cerita bagaimana 'Bidadari' itu ditemukan oleh warga....

Menurut Kapolres Banggai, Heru mengatakan bahwa Penemuan sesosok Bidadari itu ditemukan setelah terjadi gerhana matahari. 

Pada Februari 2016 lalu, salah seorang nelayan sedang melaut untuk mencari Gurita. Setibanya dilaut dekat salah satu karang yang dangkal, dilihatnya sesosok bayangan yang menyerupai manusia yang tenggelam. Dia mengira itu adalah mayat, setelah didekati ternyata itu adalah boneka yang menyerupai manusia. Kemudian ia membawanya pulang ke Desanya, Desa pulau Sagu Kecamatan Bokan Kabupaten Balut.

Sesampainya di Desa, warga sepakat untuk membuatkannya sebuah tempat khusus untuk boneka tersebut. Karena warga percaya bahwa boneka itu adalah jelmaan bidadari yang menjadi laut Banggai. Namun setelah sekian lama, sekitar satu bulan boneka berhijab cantik jelita itu tidak menampakkan bahwa ia adalah jelmaan Bidadari atau sejenisnya. 

Akhirnya warga menyakini bahwa itu hanyalah sebuah boneka yang hanyut dibawa arus laut. Kapolres Heru mengatakan bahwa itu hanyalah kabar bohong alias Hoax, yang mengatakan bahwa sesosok Bidadari berhijab ditemukan. Itu hanyalah boneka silikon yang dipakaian baju, kemudian fotonya disebar melalui media sosial.

Kapolsek Heru mengatakan bahwa supaya tidak percaya akan isu dan tahhyul. "Itu boneka asli. Jangan mudah percaya pada berita di Internet" Tambahnya.

0 Response to "Kronologi Ditemukannya Bidadari Dengan Hijab Yang Cantik Jelita Ini!"

Post a Comment